Selasa, 10 Mei 2011

Suara Rakyat Indonesia


Suara Rakyat Indonesia

Setiap orang mempunyai pendapat masing-masing. Di Negara Indonesia bebas mengeluarkan pendapat. Pada tahun sekarang 2011, rakyat lagi ramenya tentang membahas pembangunan Gedung DPR yang Baru. Ini banyak mengundang Pro dan kontra di kalangan rakyat Indonesia.

Menurut berita yang ramai saat-saat ini pembangunan Gedung DPR yang baru menghabiskan dana Rp 1,1 Triliun , bahkan tiap peruangannya di perkirakan menghabiskan Rp 800 Juta. Tapi ternyata tidak semua Anggota Dewan setuju akan pembangunan Gedung DPR baru ini.

Tentu saja hal ini mengundang Rakyat Indonesia menjadi bersuara karena Dana tersebut bukanlah dana sedikit, Rakyat Indonesia sangat menginginkan para Wakil Rakyatnya melihat kembali ke kalangan Rakyat bawah karena banyak masyarakatnya yang lebih membutuhkan dana tersebut apalagi di bidang kemiskinan, pendidikan. Coba lihatlah pendidikan di daerah-daerah yang jauh dari keramaian, mereka bersekolah pun harus menyebrangi jembatan yang sangat mengkhawatirkan keselamatan mereka. Apakah para pemimpin atau para wakil rakyat melihat itu semua?????????? 
Apakah mereka berpura-pura tidak tahu?????? 
Mungkin hanya mereka yang dapat menjawabnya, karena para rakyat hanya menyampaikan kritikannya. mudah-mudahan para wakil rakyat mendengar suara rakyatnya.

0 komentar:

Posting Komentar