Selasa, 08 November 2011

Hobi Olahraga(Lari & Badminton)

Nama saya Fitri Apriyadi, saya mempunyai hobi yaitu Lari dan badminton. Awal saya mempunyai hobi Lari sejak kelas 5 SD sampai sekarang, berawal dari olahraga kemudian test saya yang pertama terus. Masuk SMP pun ada olahraga lari saya paling suka dan selalu mendapat nilai yang bagus, saya semakin menyukai lari. Setelah itu saya masuk SMA, apa lagi kalau SMA olahraga lari sangat sering, baik olahraga biasa maupun tes ujian praktek saya selalu mendapat urutan lari ke 1 atau 2, di kelas saya. Selain, di jadwal olahraga saya sering lari dengan bapak, pada hari minggu. Manfaat dari lari itu sangat terasa di dalam pernapasan, seperti tidak gampang capek, dan kuat jalan jauh.
Yang ke dua yaitu main badminton, awal saya menyukai badminton sejak kelas 1 SMP, dimulai dari olahraga di sekolah, lama kelamaan saya merasa nyaman dan menyukai badminton. Karena di dalam permainan/olahraga badminton sering termotivasi untuk meraih skor yang tinggi, dan melatih kekuatan tangan. Kalau belum terbiasa pasti setelah badminton pasti pegal-pegal dan sakit, tapi kalau udah terbiasa malah terasa enak.

0 komentar:

Posting Komentar